Sumber : tim Website

Saat ini telah tersedia form Komentar di setiap berita yang ada di Website ini. Pengunjung dapat berkomentar apasaja tentang berita yang dimaksud.

Tetapi tetap akan kami moderasi apabila terdapat komentar yang tidak sesuai topik berita atau yang bersifat SPAM.

Kami harapkan partisipasi para pengunjung. Terimakasih

167 komentar untuk "FORM KOMENTAR BERITA"

GMN PAK NASIP SAYA SELANJUTNYA MASAK GINI TERUS

: AYO KITA NGUMPUL BERSAMA DI APJ SBS UNTUK BERSPEDA RIA TGL 9-11-2008 JAM 05.30-06.00 WIB. TKS

UNTUK KOMUNITAS TENNIS GOR KRIDA LISNA NGAGEL, HARI KAMIS 13 NOPEMBER 2008 ADA TRY OUT / UNDANGAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN DI LAP TENNIS REGENCY 21, BAGI REKAN2 YG BERMINAT, HARAP BERKUMPUL DI GOR NGAGEL JAM 16.30

PERSEBAYA MENANG LAGI

Dengan diberlakukan SK Direksi No.234.K/DIR/2008 ttg P2TL ayo kita sadarkan masyarakat penikmat listrik agar menggunakan listrik secara legal dan hemat

ak kemaren minta tlp ortu tanya berpa pasang listrik baru kok harganya sampe 2.500.000 untuk 900watt ,,bener gak ya?

Dengan telah diberlakukannya SK Dir 234, barangkali perlu melihat/revisi/addendum thd SPJBTL, agar kedepan tdk menjadi kendala operasional.

Dengan SK Dir:007,046,047,2008: Tentang sistem Remunerasi Pegawai,maka diharapkan Penghasilan jajaran Distribusi akan setara dg rekan2 yg di anak perusahaan PLN.(terutama dilevel sistem/12kebawah) Namun masih buuaanyak perbedaan kesejahteraan yang diterima rekan2 Distribusi di banding rekan2 yg di anak perusahaan. Inilah yg juga perlu disetarakan. Semoga....

Dengan SK Dir:007,046,047,2008: Tentang sistem Remunerasi Pegawai,maka diharapkan Penghasilan jajaran Distribusi akan setara dg rekan2 yg di anak perusahaan PLN.(terutama dilevel sistem/12kebawah) Namun masih buuaanyak perbedaan kesejahteraan yang diterima rekan2 Distribusi di banding rekan2 yg di anak perusahaan. Inilah yg juga perlu disetarakan. Semoga....

pak mau tanya update pembyaran lunas setiap berapa hari. saya sudah bayar tapi di data kok blm lunas?padahal sdh 1 minggu lebih
Pada Pak Joko, sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya ke website PLN Jatim. Untuk permasalahan yang bapak tanyakan, secara teknis sebenarnya update data pelunasan dilakukan setiap hari, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi kendala. untuk itu apabila bapak telah membayar dan memegang bukti pembayaran resmi dari PLN atau dari ATM, berarti bapak telah melunasinya dan jangan kuatir akan ditagih kembali atau diputus listriknya. Data yang kami tampilkan diwebsite ini adalah data replika, sedangkan didata pusat tagihan bapak telah lunas. Terimakasih
Tgl. Jawab : Sel, 25 Nop 08[08:53]

bagaimana prosedur untuk membuka payment point.terima kasih

Pelayanan PLN brondong Lamongan bener benar sarat KKN.Standart harga pasti pemasangan baru.penambahan daya,dan pindah persil serba tidak jelas. Antara pegawai PLN sendiri dan kontraktor rekanan PLN sama sama bermain dan terkesan oportunis.Sbnrnya KKN sudah membudaya di negeri ini. tapi KKN di PLN unit brondong lamongan benar benar tidak logis.KKN ya KKN..tapi mbok ya yang etis dan jangan keterlaluan. kasihan orang yang miskin seperti saya ini

gmn ya ???? ak jg korbn KKN...

Mohon pengisian tgl pembacaan meteran itu yang benar, masak tanggal baca selalu tanggal 29 (di web) , apa ini bukan default dari aplikasi. sepengetahuanku ada petugas baca selain tgl itu tapi di tulis tetap tgl 29.
Aku tanya karena pernah dalam satu perumahan biaya PLN meningkat dengan tajam semua apa mungkin ??, kalau tidak membacanya salah atau tanggal baca yg kelewatan ( bukan 1 rmh lho )

mohon perhatiannya

Catur Hardomo
Kepada : Tim Website Jatim (Sandi cs)
Melihat perkembangan hingga saat ini khususnya informasi Internal SDM " browsing data pegawai " sepertinya kurang uptodate terutama data payrollnya. Hal ini memang sistem payroll sudah beralih ke SAP sejak go live 1 Agustus 2008. Barangkali sudah saatnya untuk di CLOSE saja biar tidak timbul pertanyaan dari pegawai. Saya yakin semua APJ sudah meninggalkannya dan tidak lagi memelihara data di Sipeg Korporat.
Kalaupun memang masih dianggap perlu, tentunya perlu dipikirkan lagi media apa yang mungkin bisa menjebatani ke server database SAP, sepertinya sangat kecil sekali kemungkinannya. Sebetulnya informasi “ browsing data pegawai “ pada Internal SDM saya sendiri menganggap masih sangat perlu, karena selama ini sebelum go live SAP rekan2 di Unit Pelaksana (Area) bahkan di Sub Unit Pelaksana (Unit2) sudah terbiasa mengakses informasi Internal SDM tersebut.


bravo pln

PLN UPJ BRONDONG
Menangapi komentar Bpk. Antasari Azhar tgl 25 Nop 2008, kami mengucapkan banyak terima kasih atas komentar Bapak tentang Pelayanan PLN Brondong. Dan selanjutnya kami menghimbau kepada Bapak untuk datang langsung ke kantor PLN Brondong apabila ada masalah yang berkaitan dengan Pelayanan PLN Brondong.Dan kami siap membantu sesuai dengan harga standart yang telah ditetapkan.Semoga kedepan Pelayanan PLN Brondong menjadi lebih baik lagi.

Listrik untuk kehidupan yang lebih baik.
Maju teruss PLN....
Maju terus "TEAM WEB PLN...."

ronaldinho juosssssssss

Ohhh PLN...betapa besar jasamu bagi masyarakat...hebat PLN yang bisa menerangi hampir seluruh wilayah nusantara bumi pertiwi Indonesia...Majulah terus PLN, jaya selalu..

Saya ingin sekali membuka SOPP atau payment point online. mohon dikirim bisa via email tentang persyaratan menjadi payment point. dan apa saja yang perlu saya persiapkan. terimaksih.

pak/bu.

saya mau mengeluh tentang pemasangan instalasi listrik baru dirumah baru saya. rumah saya didesa, untuk daya 900watt saya harus bayar 2,5 juta. padahal saya cek di web ini biaya pemasangan (belum biaya instalasi) cuma 385 ribu rupiah. apakah harganya memang mencapai 2,5 juta, atau memang karena kami tidak tahu prosedur hingga kami membayar segitu pada --> pihak yang mengaku CV kerjasama dengan PT PLN, tolong jawabannya atas keluhan saya. terimakasih.
Sebelumnya kami mohon maaf pada bapak Fahni. Untuk keluhan apapun tentang PLN, terutama untuk pelayanan pada pelanggan, kami telah menyediakan form khusus yang langsung ditangani dan dijawab oleh PLN. Form itu berada dihalaman depan website ini. atau silahkan klik DISINI . Silahkan masukkan data lengkap bapak. Nanti pihak PLN yang akan menjawabnya. Terimakasih

Sandi (Tim Website PLN Jatim)
Tgl. Jawab : Kam, 11 Des 08[09:07]

Pihak-Pihak mana yang ditunjuk oleh PLN sebagai Mitra PPOB/SPPO? dan bagaimana carany/persyaratannya bergabung menjadi mitra PLN untuk PPOB/SPPO? Karna saya ingin membuka SOPP/PPOB. Terima Kasih,. Mohon Dijawab ke Email saya.

pak,saya mau tanya sebenarnya untuk pasang jaringan dengan 4 tiang dikenakan biaya berapa,soalnya setahun kemarin di tempat tinggal saya warga terpaksa urunan buat bayar biaya jaringan rp 20 juta(termasuk kabel dan 4 tiang).mohon jawaban secepatnya ya pak.kontak sy di alamat email saya

krn rubrik keluhan dinonaktifkan,jd saya pasang komentar sy di sini.mohon maaf sebesar-besarnya.begitu bapak menanggapi email saya, saya akan membawa form biaya yang dikeluarkan warga di tempat tinggal saya yang totalnya mencapai 20 juta (biaya kabel dan 4 tiang listrik).saya hanya ingin kejelasan dari PLN pusat.sekian dan terima kasih

PERSIAPAN PPOB DI JATIM SANGAT AMBURADUL... MOHON BIMBINGANNYA...

ok deh pln maju terus

angka 2009 nya kog berdarah-darah gtu ?

saya berterima kasih kpd PT.PLN (persero) yg telah memberikan penerangan bagi negara ini. mohon jgn sampai menjual sahamnya ke negara asing. trim's

kenapa cater tidak dijadikan pegawai aja,masalahnya klu di outsource pengeluaran pln jd tambah mbengkak,per pelanggan rp1350 sedangkan yg di kasih ke cater cm -+rp400,sudah bisa kelihatan kan berapa keuntungan outsource?apa cm buat isi kantong para pejabat

Angka 2009 nya bikin ngeri Bos, mirip ilustrasi film horor...
kesannya 2009 so scary..

Angka 2009 nya bikin ngeri Bos, mirip ilustrasi film horor...
kesannya 2009 so scary..


maju terus...pantang munduuuuuuuur

PT.PLN.....TOLONG AUDIT KEMBALI VENDOR YANG MENELANTARKAN KARYAWANNYA!!!!!!!!!!!!!!KITA UDAH MATI2AN MENYELESAIAKAN PEKERJAAN, IMBAL BALIK DARI VENDOR =0 (NOL)

Bayu Andyatomo
Saya sangat tertarik dg payment point online bank ( PPOB )
mhn info bank atau vendor pengelola ppob.
saya dpt tawaran per pelanggan Rp 750.ada juga yang dari jawa barat menawarkan Rp. 1.000 /pelanggan.
kira2 bank mana aja yg sdh kontrak dg pln? selain bri,bni,bukopin dan pt pos.
tks..

Bayu Andyka
kapan kira2 ppob akan jalan?
kok sampai skrg ppob blm ada yang jalan.saya sangat setuju langkah yg ditempuh pln,hal ini persis dg sistem yg dipakai all operator pulsa elektrik.
semua bisa mendapatkan keuntungan/fee dr penjualan rekening.nnt jualan rekening akan sm dengan jualan pulsa elektrik,bisa dimana-mana dan dg vendor/loket mana saja.tinggal pelayanannya aja.
cuman biaya adm bank yang tercantum direkening kok harus dibebankan kepada pelanggan.ini yang skrg jadi polemik di masyarakat umum.banyak lsm-lsm dan menimbulkan pro dan kontra.

ANDYKA CELL - TUBAN

saudara2 gmn ne nasib para outsourcing,kok gne2 terus
bojonegoro

Bayu Andyka
untuk mas atau mbak team outsourching di bojonegoro..,salam hormat.semua pekerjaan jika kita niatkan tulus ikhlas untuk menafkahi keluarga InsyaAllah akan menjadi ladang amal bagi kita.kita tunjukkan dulu yang terbaik untuk perusahaan.Saya yakin perusahaan akan menilai dg bijaksana kinerja kita.demikian mkn yg bisa saya berikan untuk urun rembug, matur nuwun..

Kpd Yth.
PLN DIst.Jatim

Mohon Informasinya .Saya ingin sekali membuka SOPP atau payment point online Bank (PPOB). mohon kami dikirimin via email tentang persyaratan menjadi payment point online bank (PPOB). dan apa saja yang perlu saya persiapkan. terimaksih.--

nur angga
bagaimana pak sistem pembayaran pln sopp sudah jalan sekarang sopp hilang jadi ppob kan seharusnya kalau sistem pelayanan yang baik adalah memperbaiki/memperbaruhi lebih baik dari yang kemarin daripada sekarang kenapa saya bayar antar area tidak bisaaaaaaaa

Bayu Andyka
Saya ingin informasikan kalau 1 lampu PJU yang ada didesa saya,desa sumberejo dusun kopen.tepatnya berada di timur kantor PDAM rengel depan counter HP.sampai sekarang mati dan belum ada upaya untuk diperbaiki,padahal sudah lama mati.mohon untuk pihak terkait ( PLN atau PEMDA ) untuk segera diperbaiki PJU Tersebut.terima kasih..

tolong buat team website, banner nya diganti aja, gak bagus tuh. ada api, darah, air, itu maksudnya apa,,,


Kpd. Manajemen Pemasaran PLN

PPOB menambah keuntungan pihak lain tetapi mencekik masyarakat miskin....karena nilai rupiah tidak sesuai KWH yang dipakai disebabkan ada pungli dari pihak diluar PLN misal BANK itu sendiri...

gj dh sethn gak naik,malah keponakan bos br masuk gj naik lngsng.

Kpd.Web Master

Kenapa Keluhan Pelanggan Datanya kok gak diupdate, khususnya Banyuwangi. Banyak Keluhan yg sudah disampekan di tahun 2008 sampek skrng gak muncul. Memang gak bisa muncul karena gak update ato emang gak ada tanggapan ????
Pada Pak Hermawan, untuk keluhan pelanggan kami hampir tiap hari menerima data keluhan. Tetapi untuk menjawab keluhan tersebut diserahkan ke operator di tiap area pelayanan. Dan yang kami tampilkan DISINI adalah daftar keluhan yang telah mendapat jawaban dari PLN.

Khusus wilayah Banyuwangi setelah kami lihat datanya memang respon terakhir adalah bulan November tahun 2008. Ada beberapa keluhan yang belum dijawab. Kami akan tindak lanjuti. Terimakasih atas pemberitahuannya.

Tim Website
Tgl. Jawab : Kam, 05 Feb 09[09:43]

bogi zerbino
Kepada:
teman-teman D1 PLN yang lagi OJT di Disjatim, NTB, NTT, Kalselteng...
tetap semangat ya Teman...
Nanti kita ketemu lagi...



tambah sipp ae wiss
hehehe....

Kpd Yth.
PLN DIst.Jatim

Huebaatt... Puoolll.... Mohon Informasinya .Saya juga ingin sekali membuka SOPP atau PPOB di daerah saya. mohon saya dikirimi via email tentang persyaratan dan apa saja yang perlu saya persiapkan. terimaksih.--

salam buat yg lg sibuk diDC

saya sangat merasa dirugikan oleh pln hususnya upj bondowoso. karena nunggak selama 3 bulan, saya kena denda tambahan sebesar Rp.50.000,- selain denda pokok/BK yang sudah tertera di rekening. padahal selama tiga bulan itu tidak satupun petugas pln yang datang menagih maupun memutus instalasi listrik rumah saya. saya menulis di sini karena tidak ada tanggapan pada form pengaduan. terima kasih.
Pada Pak Karto, kami cek data pengaduan bapak (atas nama Heriyanto) tertanggal 9 Februari 2009 pukul 17:27. Sedangkan komentar ini bapak tulis tgl 9 Februari 2009 pukul 17:51 sehingga hanya selisih 24 menit saja. Pengaduan bapak belum direspon karena sudah melewati jam kantor/sore sehingga petugas sudah tidak aktif bekerja, sedangkan pengaduan yang masuk tidak sedikit dan membutuhkan kajian yang benar untuka menjawabnya, jadi kami perlu waktu. Kami mohon maaf untuk itu, pengaduan bapak akan segera kami resopn. terimakasih
Tgl. Jawab : Sel, 10 Feb 09[09:53]

Unt Bapak2 PLN DIST Jatim

Untuk tarif pasang baru / penambahan daya yang akan dilaksanakan yaitu dengan BP Mandiri terlalu mencekik pelanggan, karena secara tidak langsung PLN menaikkan TDL nya cuman dalam bentuk KEMASAN yg lain.
terus harga di pelanggan baik dari cv rekanan juga akan naik, apa ga ada alternatif lainnya?

terima kasih.

Ini untuk tambah daya sampai kapan mau dilayani lagi.. permohonan sudah bulan lalu sampai sekarang ga ada tindak lanjut... malahan hanya ada berita tambah dayanya naik.... apa ga buat geleng2 kepala tuh

Mohon Informasinya .Saya ingin sekali membuka SOPP atau payment point online Bank (PPOB). mohon kami dikirimin via email tentang persyaratan menjadi payment point online bank (PPOB). dan apa saja yang perlu saya persiapkan. terimaksih.--
Pada bapak Henry untuk membuka PPOB bapak harus bekerja sama dengan bank yang ditunjuk oleh PLN. Bapak dapat langsung menghubungi bank yang bapak pilih untuka bekerjasama. Untuk lebih jelasnya dan daftar bank-bank yang bekerjasama dengan PLN silahkan klik DISINI. Terimakasih
Tgl. Jawab : Sen, 16 Feb 09[09:33]

Saya bertetangga dengan pegawai PLN Distribusi Jatim. Beliau dan keluarganya kok ngak pernah Rekreasi bersama-sama teman sekantornya ya...Wuaah.. bisa stress lho..pak pegawainya ...

pasang baru 2,5jt s/d 3jt...kapan ya rakyat miskin bisa pny listrik.makan aja susah. paling balik maning nang lap top, , eh lampu templok

Mohon informasi ppob....!!!! mohon kirim ke email saya ...!
APA SAJA SYARAT MJD PAYMON POINT ONLINE BANK APA SAJA YANG PERLU DI PERSIAPKAN....! SEMOGA DENGAN ADANYA PPOB...PLN BISA LEBIH BAIK KINERJANYA...! bagaimana kalau ppob tidak berhasil....?
Pada Ibu Dewi, terimakasih atas pertanyaannya. Untuk PPOB PLN telah bekerja dengan pihak ketiga yaitu bank dan kantor pos. karena itu semua mekanisme dan persyaratan PPOB tergantung pada pihak ketiga tersebut. Jadi silahkan menghubungi langsung pihak Bank atau kantor POS yang ibu inginkan untuk keterangan lebih lanjut. Untuk daftar bank dan kantorpos silahkan lihat selengkapnya DISINI. Terimakasih
Tgl. Jawab : Jum, 20 Feb 09[09:32]

Pak saya mau minta tolong, Tolong kirimkan persyaratan SOPP ke e mail saya atas perhatiannya terima kasih
Pada Pak Anggo, saat ini layanan sopp berubah menjadi PPOB (Paymentpoint Online Bank). Berdasarkan namanya, PLN bekerjasama dengan pihak Bank. Jadi mekanisme pengajuan BBOP pihak bank diberikan kuasa penuh. Untuk itu apabila bapak ingin membuka layanan PPOB harap menghubungi bank-bank yang telah ditunjuk. Untuk daftar banknya dapat bapak lihat DISINI. terimakasih
Tgl. Jawab : Rab, 11 Mar 09[10:04]

yth admin web site PLN,
kami tks tlah dibantu dgn adanya layanan ini, klau bisa ditambahkan pad info tagihan 5 bulan terakhir dapat ditampilankan status tagihan tsb ( tgl pelunasan/ atau belum lunas)
demikian saran dari kami dan tks atas perhatiannya.
senang rasanya informasi dari kami bisa membantu anda. untuk data pelunasan tagihan, dahulu memang ada rinciannya tetapi karena proses update data pelunasan sering terhambat sehingga kami hilangkan. Kemungkinan untuk kedepannya info lunas/blm lunas akan kami tiadakan dahulu. Untuk mengetahui rincian tagihan pelanggan diharapkan menghubungi callcenter dinomor 123. terimakasih
Tgl. Jawab : Rab, 11 Mar 09[10:01]

Saya mau tanya? apa ada lowongan kerja dari pln JATIM setiap tahunnya. kalau ada dimana alamat websitenya dan pendaftarannya. karena saya pengen banget bekerja di pln ( persero ).Terima kasih banyak .The Best PLN. SUCCESS
Untuk lowongan pekerjaan apabila ada pendaftaran akan diumumkan di website ini. Tetapi waktunya tidak bisa dipastikan. Terimakasih
Tgl. Jawab : Kam, 12 Mar 09[12:44]

PLN JAYA....

Dalam pendaftaran PPOB,berapa kira2 biaya yang di butuhkan.karna kemarin saya di tawari teman saya.katanya biaya yang di perlukan sampai rp.7 500 000,00.apakah itu benar???fasilitas apa yang di berikan oleh pihak PLN???kok sampai menelan biaya sebesar itu???

PLN Yang terhormat..!
kenapa call center 123/124 distribusi BOJONEGORO TIDAK AKTIF..1 Bnyak pelanggan Yang konplin.! MOHON respon..? BAGAIMANA CARA MEMBUKA PPOB,peryaratannya apa...? MOHON BALAS KE EMAIL SAYA ...TERIMA KASIH ,,,,
Pada ibu Dewi, untuk keluhan tentang pelayanan PLN di area kami telah sediakan form keluhan dihalaman depan website ini. Ibu bisa mengisi form dan memilih area Bojonegoro. Petugas di Bojonegoro akan merespon keluhan ibu. Begitu juga dengan area yang lain.
Untuk PPOB, silahkan mengubungi bank˛ yang ditunjuk oleh PLN sebagai mitra. Persyaratan dan lain˛nya silahkan hubungi bank yang ibu pilih. Daftar banknya dapat dilihat DISINI. terimakasih
Tgl. Jawab : Rab, 18 Mar 09[14:26]

Saya mau tanya bagaimana caranya berhenti berlangganan layanan lewat sms 8123 utk mengetahui besarnya tagihan rekening listrik?
sudah saya unreg, tapi setiap bulannya masih tetap dikirimi tagihan listrik, padahal saya sudah bayar listrik. tapi pemberitahuan tagihan listrik lewat sms selalu telat. Mohon dibalas ya.... makasih
Pada Pak Eki, untuk berhenti berlangganan iSMS ada 2 cara, yaitu kirim SMS, ketik PLN OFF IDPELANGGAN atau UNREG IDPELANGGAN. Misal UNREG 511010146033. kirim ke 8123. Apabila bapak telah melakukan itu dan masih belum berhasil, kami akan membantu bapak, silahkan kirim data pelanggan bapak nama, alamat, area pelayanan dan IDPELANGGAN ke email webmasterjatim@pln.co.id . kami akan bantu menghentikan langganan iSMS bapak. Terimakasih
Tgl. Jawab : Jum, 20 Mar 09[09:06]

tolong tindak kolektor didesa bakung kec. kanor bojonegoro yang memaksa orang bayar rek listrik ke dia padahal orang mau datang langsung ke loket sendiri, ternyata sudah dilunasi oleh kolektor yang bernama haryono. semoga pln mau mendengar keluhan orang desa
Pada pak Wahyu, terimakasih atas komentar dan keluhan anda diwebsite ini. Seperti sering kami beritahukan pada pelanggan, apabila ada keluhan tentang pelayanan PLN atau apapun itu silahkan laporkan ke area pelayanan masing-masing. Caranya dengan mengisi form keluhan yang telah kami sediakan di website ini dihalaman depan. Atau klik saja DISINI. Jangan lupa memilih area pelayanan yang dituju (dalam kasus bapak adalah area Bojonegoro). Nantinya petugas PLN Bojonegoro akan secepatnya merespon keluhan dan informasi yang bapak berikan. Jawaban dari keluhan bapak dapat dilihat DISINI. Mohon maaf dan terimakasih
Tgl. Jawab : Sen, 23 Mar 09[09:34]

Bapak2 PLN yg terhormat,-

Banyak sekali keluhan mengenai biaya Pasang Baru yg sangat mahal, tapi tidak ada satupun yg dijawab ato sekedar dikomentari. Mohon perhatian bapak.

Saya sendiri juga mengalami, akan pasang baru 1300VA dari orang dlm infonya skitar 1,3jt tapi kalo tanya orang2 lapangan 2,3jt ato 2,7 jt, kalo lewat instalatir bisa 3jt. Trus sebenarnya berapa???

Apa karena KPK belum menjamah PLN jadi masih banyak tikus2nya????
Pada Pak Abe, terimakasih telah berkomentar di website ini. Khusus untuk keluhan pelanggan kami telah menyediakan form khusus bukan dikomentar berita ini. Bapak bisa berkeluh kesah disana dan pilih area pelayanan yang sesuai dengan rumah bapak. Petugas di area pelayanan masing-masing akan segera menjawabnya. Form keluhannya ada dihalaman depan website ini, atau klik saja DISINI. Untuk keluhan pelanggan yang telah dijawab, bisa bapak lihat DISINI. Mohon maaf dan terimakasih.
Tgl. Jawab : Sen, 23 Mar 09[09:51]

pak apa benar jam 20.30-2130 ada pemadaman tolang bls sekarang?????
maaf pak kami baru balas sekarang. Bukan pemadaman yang dimaksud tetapi himbauan ikut serta dalam program mematikan listrik selama 60 menit pada tanggal 28 maret 2009 mulai pukul 20.30 s/d 21.30 waktu setempat. Hal kecil tapi kalau kita lakukan bersama atas kesadaran sendiri akan berakibat sangat besar pada penghematan energi dan pencehagan global warming. Demikian terimakasih
Tgl. Jawab : Sen, 30 Mar 09[09:34]

Terima kasih semuanya atas bantuan semoga Allah mengampuni dosa kita

saya salut dan bangga pada GM PLN, karena langsung respon terhadap polemik yang terjadi di PLN-APJ Kediri, hingga langsung menurunkan tim KKI. Namun yang sangat disayangkan, penanganan masalah tersebut terkesan berbelit-belit.Sehingga,Karmaini selaku pelapor atas permasalahan tersebut sangat kecewa. Dan yang saya
tanyakan apakah itu memang prosedur PLN ?

Kepada Yth. Bpk Manager PLN Distribusi Jatim.
saya mau menanyakan soal BP-Mandiri itu apa ? Dan dasar hukumnya apa ?
Sementara tarif TDL belum ada pengumuman resmi dari Pemerintah naik !!! atas perhatiannya saya ucapkan trims

lowongan kerja mana?

Pak saya adalah orang dari sumatera utara. di daerah medan khususnya. sudah memakai kWh-digital. dari beberapa kasus yang saya dengan, menggunakan kWh-meter ini merepotkan pelanggan. sebenarnya apasih kWh-meter tipe ini? atas jawabannya saya ucapkan terimakasih.

Wahai orang2 Dist......
untuk lowongan kerja program beasiswa D1 kemaren kok masih ada zamannya KKN ya........????
Padahal byk dr kalangan org biasa berkorban banyak hal demi bisa mendapatkan beasiswa itu.......
Tetapi ternyata yg diterima adlh
anak2 dr petolan Dist sendiri....
Klo emang gitu nyatanya buat ap diadakan test.....????
Hari gini msh ada KKn .......!!!!
APA KATA DUNIA..........??????

gimana perhitungan tambah daya 450 ke 900....tolong di konfirmasi

Yth. orang2 distribusi berkenaan dg low. beasiswa D1 kemaren,ternyata masih ada KKN ya. . .
trus buat apa diadakan tes yg di tujukan u' smw golongan.pdahal g sedikit peserta dri kalangan orang biasa yg mengikuti tes tsb mengorbankan materi dll. . . .
ttp pada kenyataanya yg diterima adlh anak2 dri PENTOLAN2an distr.
kl mang itu k'nyataannya. . . .
APA KATA DUNIA. . ..

team Outsourching
Kpd.Yth.MANAGER DISTRIBUSI JATTIM
kl mmang PLN butuh pegawai, mengapa g anak Outsourching yg di rekrut??
kan udah berpengalaman dlm bidangnya. . . tinggal nyaring aja mana yg sesui dg keinginan distribusi

pa buktinya klo ada KKN bwt lowongan kerja program beasiswa D1 qmrn..
kyknya tu cm komentar orang yang sakit hati az gara2 g lu2z test..

javascript:emoticon('');
pak pln kapan buka lagi beasiswanya,
kayaknya kemarin tu tes nya dah lumayan jujur kok,buktinya ja tmn2 q banyak yang dari golongan orang bawah & banyak juga anak2 dari pejabat PLN yang gagal,jadi tmn2 yg kemarin gagal jgn buuk sangka dong,mungkin belum jalanya & dicoba lagi tahun ini lagi
pokoknya aq tunggu di PLN
PLN JAYA!!!!!!!javascript:emoticon('');

rahmat darmaji
pak kapan ada penerimaan beasiswa di wilayah kalselteng?saya cuma tamatan smk listrik thun 2005 pernah kerja sebagai instalatir dan operator DCS di power plant 3MW.


sampai sekarang saya bingung,dimana saya dapat mendaftar sebagai pegawai outsourcing di pt.pln.terimakasih,.,.

mohon bantuan untuk alamat pendaftaran tenaga outsourcing PT.PLN
wilayah Jatim khususnya untuk wilayah Ponorogo,Madiun dan sekitarnya untuk posisi call center ataupun CSO,terimakasih,.,.mohon bantunnya,..,

kalo gak keterima gak usah nuduh yg macem2 dunkz, kebanyakan yang ketrima D1 Beasiswa kemaren dari kal.biasa qo dan gak dipungut biaya sm skali..

Teman maaf....

Masalah KKN bukan zamannya lagi....
bukannya saya bual omong aja..., kita anak yang lolos tidak ada pungutan sama sekali, murni dari PLN semua.. kalau emang KKN kenapa temen saya anak dari pegawai PLN gak diterima, padahal dia anak pegawai yang mempunyai kedudukan di PLN. gugurnya aja pas tes terakhir..

HIdup PLN

Bagi Tmn2 yg blum diTrima di program D1pln distribusi, harap sabar. Kebetulan Allah menggariskan Anak saya diterima lebih dulu. Mudah2an dikesempatan lain giliran anda.
Dan saya berani bersumpah :
" Demi Allah, tak sedikitpun saya melakukan KKN pd Rekrutment program D1 PLN ". Demikian,Trim.

selamat berjuang tmn2 ojt

I love Aluna
Selamat berjuang juga OJT di APDS...salam dari Jember


smangat rek OJT d1.....
sbar ya...disyukuri apa2 yang didapat....

I love Aluna
syukur alhamdulillah lah...
hehehehehe...teman OJT APD
nih siapa ya? Vivi apa Gigih? atau teknik??

semoga selalu sukses aja

saya sangat mendukung program PPOB. karena akan menguntungkan semua pihak

PLN Bersih Yoooh...

Kalo Emg LULUS test berarti dia emg mampu kan... Bukan Malah Dituduh PLN KKN...

PLN JAAAAYAAAA


kpan pendaftaran PLN lulusan SMU 2009 distribusi jatim?????
saya mencari informasinya di internet,tp sampai skarang msh lum ada..
tlong beritahu kapan pendaftarannya,,,
Trima kasih..


ok!!!!!!
salam buat anak2 jember dari anak APD

semangat..........
semangat............
moga OJT qt sukses
g da halangan sedikitpun
PLN jaya

TOGOG MBELONG
PPOB akeh loket bukak... Loketku sepi

Nyambut gawe tambah angel...

andre_cacink
hoy ...
sbs joss ...
salam bwt D1 PLN

PLN.............
luar biasaaaaaaaa
semangat

sy dan tmn yg lain bekerja menjadi karyawan OUTSORCING PLN lebih dari 5 thn malahan sdh buannyaaak ampe tua, tp sangat krg diperhatikan kesejahteraan & perlindungan hukum buat kami, INGAT KAMI MERUPAKAN PRAJURIT2 YANG MEMAHAMI INTERNAL&EKSTERNAL BIDANG2 diPLN(BUTA/BUDEG/BKN MANUSIA)

GARIS DEPAN
Rata-rata karyawan outsorcing putr-putri generasi muda berpendidikan tinggi,cerdik,ulet dan cerdas jgn sampai suatu saat menjadi senjata makan tuan dikemudian hari,disarankan dipertimbangkan bpk/ibu pegawai PT.PLN(Persero)PUSAT


Assalaamu'alaikum WR. WB
Salam untuk pimpinan PLN yang akan mempertanggungjawabkan outsourching/babu pln di akhirat nanti
saya mau tanya kenapa PLN kok gak bisa mengangkat babunya untuk menjadi karyawan tetap PLN yaa>> sedangkan BUMN PTPN XI aja bisa mengangkat babu hariannya menjadi karyawan tetap.malahan tahun PLN ini ada PHK besar2an, termasuk team PDPJ yang diplorotin 1 per 1,bagaimana kebijakan yang tidak bijak ini Pak!!!!oohh PDPJ........ riwayatmu..... kini.......

ayoo temen2 PDPJ area jatim >>> kenapa kalian kok diem aja di tindas sama para penguasa...kita ini memang rumput yang selalu diinjak2>>habis manis sepah dibuang >> tapi jangan diem aja gitu doonk >>

Pengamatanku.. Rata2 krywn outsorcing PLN berpengalaman n dedikasinya sdh tdk diragukan lg dlm stiap bidang msg2 tp para petinggi PLN n vendor hanya memperkaya diri sendiri(Knp hrs egois n somse gtu) TOLONG TIM WEBSITE BERUSAHA MEMBANTU MEREKA..

anjas asmawan
kepada PLN kapan nich lowongan untuk lulusan smk tahun ini di buka dan di alamat website mana akan di umumkan. terima kasih


Karya Agung
Kepada Temen-temen Outsourcing terutama CMS dan SOPP,tidak ketinggalan Pelayanan teknik,Loket,Tusbung,cater,pdpj Mari sama-sama berdoa agar GM PLN yang sangat kita hormati bisa menjadi MANUSIA dan Melihat kita sebagai MANUSIA.Mari kita memberi hormat pada pengabdian kita dan kirimkan tanda belasungkawa kepada kebobrokan manajemen PLN

yang taruh rekening di bank bukopin siapa????kok pelanggan yang haruzz bayar....lampu jalan.....kan dah di bayarin pemerintah...kenapa pelanggan harus bayar juga.........apa sih maunya

puntodewo
teman-temanku, kita bekerja itu niatkan dengan iklas,sabar dan kerja keras,krn hidup ini perjuangan,jadi kita jangan ngiri dgn yang kebetulan lebih ueenak dari kita.insyaallah kelak kita akan dpt yang terbaik.kalau kita lihat dari pewayangan,gimana kurawa dan pendawa,iya kaan?

Saat ini bagi yang berminat bergabung dengan PT PLN Persero ada lowongan untuk sekolah D III non reguler, begitu dinyatakan lulus akan menjadi pegawai. Untuk info lebih jelas silahkan buka website www.pln.co.id

I 'm standing still, meet the dark in the sky....
in the corner of my eyes....
but i have a great life with PLN in my life....

varth SBS
Bagi apj yang memiliki tim futsal yang berminat utk sparing patner dengan tim futsal sbs silahkan hubungi di nomer tlp 0315042572 ex 615, dengan saudara chris.trims

selamat pagi saudara sekalian dmanapun berada, apakh betl kalau saat ini sedang ada kesempatan bekerja bersama di PT. PLN Jatim ?, mohon konfirmasinya dari saudara2 saya tunggu yaa,... trima kasih

untuk saat ni yang saya tau masih belum ada tapi katanya ada lowongan pendidikan non reguler STT PLN untuk program D3, tapi klau temen yang lain tw ada lowongan kerja d pln tolong kasih tw ya...... makasih

ayo semangat kerja teman-teman.......
jangan loyo....

satriya riawan
pak, kapan pendaftaran Beasiswa Ikatan dinas PLN 2009/2010, tolong saya beritahu karena saya sangat berminat, tolong nanti persyaratan2 dikirim ke Email saya....toloooong banget ya pak..pleaseeee.thanks sebelumya

Semangat yo tmn2 PLN smua..
selamat berjuang..
Smoga sukses smua.. Amin

pak,tolong system pembagaian kuota psang baru di pln ranting jombang supaya di tertibkan,CV.yang lengket dg orang pln di kasih banyak, CV.yg biasa2 dpt sedikit.
Pada Pak Imam, untuk keluhan ke tiap area, kami telah menyediakan fasilitas khusus untuk berkeluh kesah. Silahkan isi form keluhan yang berada dihalaman depan website ini. Jangan lupa cantumkan identitas lengkap beserta area pelayanan tujuannya. Petugas PLN di area yang dituju akan segera merespon keluhan bapak. Terimakasih
Tgl. Jawab : Jum, 22 Mei 09[08:27]

Loyality without Limit...

BAPAK/IBU YANG TREHORAMAT ,,, STRLH ADANYA PPOB PLN KERJANYA TIDAK BENYAK/RINGAN TAPI BUAT Pelanggan desa rugi karn beban RP 1600 ITU berat BAGI ORANG DESA,,, ap lagi belum di tambah pungli2 dari desa seperti KUD2 itu juga ngasih biaya beban BPK /IBU PLN... bagaiman jika KUD... dilarang ngasih biaya beban,, TAPI KUD JUGA HRS dpt vee dari pln SENDIRI AGAR TIDAK MEMBEBANI PELANGGAN TERLALU BANYAK,,,,,

maju para pejuang PLN, do the beSt

the dark boy
ayo temen2 qt belajar so qt buktikan ke mereka2 yg meragukan kemampuan qt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hidup pln prajab d1"

BAPAK/IBU PLN TERHORAMT BENAR AP KATA PAK WAHYU DARI BOJONEGORO..BANYAK ORG MEMEKSA HARUS BAYAR TAGIAN REKENING KE DIA PADAHAL SEKARANG UDAH AD PPOB..? TIDAK CM BOJONEGORO DI DAERAH NGANJUK PUN JUGA BANYAK PUNGLI2,TINDAK TEGAS PUNGLI2..BPK/IBU PLN TERHAORMAT,JANGAN BIARKAN PUNGLI2 MERAJALELA .... TERIMAKASIH JIKA MERESPON KOMENTAR SAYA ....?

surya jatuh
salam satu jiwa untuk PLN-jaYA....!!!

ingat
kurang dari dua bulan lagi kita akan presentasi ya temen2, tetap semangat.

salam satu jiwa untuk pln jaya !!!

WIYONO ALWI
sprti komntar Wahy B,emang bener persaingan PPOB sangat tdk sehatdi Krtosono dan Nganjuk dg cara memprovokasi(ngobok2 curang) &memaksa pelanggan/kolektor harus byr rekning lwt'dia' klo gk mau, dipaksa kroyokan ala preman mengatasnamakan LSM ,komunitas agama ,amal infaq dll dan the2k bengek dan lokasi loket PPOB ditongkrongi lokt PPOB lain ,jalan dihalangi,dikacau/diprovokasi katanya rekeningya nominanya lbh mahal. pdhl sama2 jadi tolong bagi para penyelenggara PPOB saingan yang sehat saling menguntungkan saja sebab bisnis pemaksaan,'mendeponeren' (bai'atu alaa bai'ati akhiihi) hukumnya batal(klo yg beragama islam) bagi yg gak beragama ada karmanya karena curang/culas.mari brsaing sehat siapa yang terbaik pelayanannya dan paling riil feenya,agama &komunitas jangan dibawa2 karna Rekening Listrik bukan produk &/identik dg agama/komunitas tertntu.Trims atas kesadarannya

Kalau PPOB sudah diserahkan Bank, mestinya PLN tidak perlu buka loket sendiri. Kalau toh buka ya harus tetap ada biaya admin 1600 dong!. sekarang PLN Unit Warujayeng-mojokerto kok tidak ngambil admin 1600.

salam satu jiwa...
untuk PLN Jaya..

DH Bpk/Ibu Manager PLN
Kami ingin menanyakan procedure untuk pengajuan pasang baru jaringan, karena sudah lebih satu minggu sejak pengajuan team survey belum ada pelaksanaanya dan berapa lama lagi bisa mengeluarkan RAB dan waktu pelaksanaannya, bisa- bisa lebih dari 1 bulan dari pertama pengajuan karena implementasi system baru B to B
Terima kasih atas perhatiannya

supriyadi
klo mo liat tagihan listrik secara kolektif gmana ya
Buat Pak Supriyadi, untuk website PLN versi baru ini kami belum menyediakan fasilitas untuk cek tagihan kolektif. karena masih proses penyesuaian dengan database tagihan yang baru. bila telah selesai akan kami beri pengumuman di website ini. mohon maaf. Terimakasih
Tgl. Jawab : Jum, 03 Jul 09[16:12]

OH OUTSOURCING
outsorcing,..
jasamu sungguh berarti,..
tapi kenapa gajimu tak mbejaji?!

hujan panas kau lalui
siang malam tak berarti
demi sesuap nasi

listrik untuk kehidupan yang lebih baik
namun ekonomimu tak pernah membaik

keluargamu selalu mendoakanmu
untuk keselamatanmu
kebahagian keluargamu ada dipundakmu

bersabrlah
walau nasibmu tak terdeteksi
gajimu tak mbejaji
berbanggalah
karena
jasamu sanggat berarti
untuk bangsa dan rakyat ini

satu kecupan untuk ayahku
kaum outsourcing yang baik hati


PUTRA BURUH


Dian Priyo
selamat buat temen2 yang lolos seleksi sampai detik ini,moga sukses selalu.jangan lupa syukuranya ya.hi...
walau saya gugur kemarin,saya tetep bangga.karena saya tetap menjadi bagian dari PLN,ya wlu hanya menjadi Tim outsourcing.bagi yang tidak lolos jangan berkecil hati,Tuhan sedang berencana lain.umur kita masih muda.dan untuk rekan2 yang sukses hingga d rekrut nanti, tolong dengan sangat untuk bisa memikirkan kesejahteraan para outsorcing PLN. PLN jaya terus!!!Terimaksih PLN.

terima kasih kepada bapak petugas lapangan telah menindak lanjuti masalah kemarin ...saya tunggu ya pak alatnya ...sukses selalu

Pak di APJ Jember sering Pekerjaan tanpa ada SPK gimana prosedurnya. Terima kasih.

knp pengumuman nya ditunda mpe tanggal 1 sept ya,,,ada yang aneh,,,


aelamat buat temen2 yg lo2s ya??aku belom beruntung nich!!ga2l di test kmaren.tapi aku te2p semangat!!!!
met idul fitri 1430 H.minal aidzin wal faizin,mohon maaf lahir batin....

KAMI OUTSOURCING "MEMAHAMI TTG MEKANISME REKRUITMEN KARYAWAN PLN YG HANYA DILAKUKAN MELAUI TAHAPAN SELEKSI.TAPI SAYA YAKIN JAJARAN PLN MASIH BISA MELIHAT KAMI, MELIHAT KINERJA KAMI, MELIHAT JERIH PAYAH KAMI, MELIHAT TETESAN PELUH KERINGAT & PERJUANGAN KAMI YG SMUA ITU KAMI LAKUKAN UNTUK MEMPERSEMBAHKAN YG TERBAIK UNTUK PLN.......SMOGA ALLAH SWT MENDENGAR DOA'KAMI ....UNTUK MEMBUKA MATA HATI PARA PEMIMPIM KAMI, KAMI MOHON RIDHO MU YA ALLAH AGAR PARA PEMIMPIN KAMI DI PLN UNTUK MEMPERJUANGKAN MASA DEPAN PEKERJAAN & STATUS KAMI YG HINGGA KINI MASIH SBG OUTSOURCING.....KABULKANLAH DOA KAMI YA ALLAH....

PE.SILAEN
MULTIGUNA APA DAPAT DIKENAKAN TS P2TL SESUAI SK DIR 234 .....?

PE.SILAEN
BAGAIMANA KALAU PELANGGAN MELAPORKAN KE POLISI TENTANG P2TL BAIK PELAKSANA PLN & PENANGGUNGJAWAB PLN DGN PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN....?

EDI MARTONO
Untuk PDPJ; Sistem OUTSOURCING adalah produk Kapitalis yang di Adopsi Oleh Pemerintah.Para Pengusaha sangat di untungkan dengan sistem ini.Yang jelas KITA telah SALAH memilih PEMIMPIN.

dimana saya bisa download peraturan 234.k/dir/2008 P2TL ...terima kasih

Buat teman -teman outsuorc PDPJ dan outsourch yang lain...kita punya nasib yang sama. Tapi yang perlu kita sadari disini adalah kita harus banyak bersyukur, banyak yang belum seberuntung kita mendapat pekerjaan.Untuk masalah pengangkatan pegawai...talah mencari informasi, kita sudah di"pelihara" oleh Perusahaan - perusahaan yang yang bekerja untuk PLN,dan kita sudah tandatangan kontrak.kalau kita ingin menjadi pegawai PLN tentu kita harus mengikuti prosedur yang ada di PLN.nah pertanyaannya bagaimana status kita di perusahaan kita kerja??dahulu jaman purba banyak yang "ditawari" masuk PLN...tapi karena gajinya kecil banyak yang memilih ikut ke proyek/instalatir..kenapa sekarang jadi terbalik?seharusnya kita lebih curhatnya ke yang melihara kita...Bagaimanapun PLN ni berPLAT MERAH.jadi yang ngatur juga yang punya plat merah.saya yakin Tuhan maha adil.sekali lagi kita banyak bersyukur n berjuang ditempat yang tepat.

saya mau b'tanya..:"knp jurusan teknik elektro dengan konsentrasi elektronika" tidak dapat melamar di bagian ED?sdgkan di pngumumn t'tulis:
*Teknik Elektro
*Teknik Elektro Industri
*Teknik Elektro Kontrol
*Teknik Energi Listrik
*Teknik Listrik
*Teknik Listrik Industri
*Teknik Tenaga Listrik
klau mslna yg dtrm dari arus kuat aj knp "teknik elektro" dtulis sejajar dngan yg lain?shrusna kalau yg bs adlh "teknik elektro sist tenaga dan kontrol" hrusna konsentrasi yg diinginkan m'jd sub bagian dr tek.elktro(bullet n numbering)

Pekerja Listrik Nelangsa
Sepertinya jaman Sudah Berbeda. Kebanyakan para pekerja outsourc di lingkungan PLN bukan yang dulu milih ke instalatir. Tapi lebih banyak memilih masuk outsourc karena memang kalo masuk PLN harus masuk seleksi. Itupun untuk pos di wilayah transimisi. Tetapi Untuk Pelayann Pelanggan (PDPJ, Loket, Server, dan yang siang malam kepanasan kehujanan dlm hal ini Gangguan) tidak dianggap pekerjaan inti oleh PLN. Makanya di outsorcingkan. Dan pegawai PLN yang pekerjaannya sama, bahkan lebih ringan pun masih di anggap inti. Toh cenderung tak peduli sama nasib outsourcing. Gitu paleng...

untuk pln maju terus pantang mundur cayoooo

bagaimana bangsa ini bisa maju kalau tiap malem selalu ada pamaddaman.di malang tiap hari seelalu ada pemaddaman lalu bagaimana kita bisa belajar?harap pihak PLN memikirkan hal ini.terimakassih.

elsacell75
bagaimana caranya mendaftar on line pembayaran rekening listrik

Kok aneh....!!! Komentar Ditambilkan Jumat, 27 Nop 2009 lalu langsung kamis,21 Jan 2010. Lho yang 28 Nop 2009 s/d 20 Jan 2010 kementar nya dikemanakan
Terimakasih atas pertanyaannya. Mohon maaf, yang anda maksud itu komentar untuk berita yang judulnya apa, boleh kami tahu? Dan untuk diketahui komentar yang masuk selalu ada tiap hari dan tidak semua kami tampilkan. Akan kami filter apakah komentar sesuai atau setopik dengan artikel atau berita yang dimuat. Kalau tidak ya kami hapus. demikian terimakasih
Tgl. Jawab : Sen, 25 Jan 10[09:15]

Herman Lukas
PLN TIDAK IKUT CAMPUR WACANA KENAIKAN TDL.
Tidak perlu repot2 membicarakan kenaikan TDL,langsung aja memasukan admin rp 1600 direkening listrik pelanggan,seperti di kantor PLN Probolinggo yang katanya tanpa tambahan biaya admin ternyata ada adminnya.Lebih Efektif Loh...!

Mudah2an pegawai outsourcing PLN seluruh indonesia dapat perhatian khusus,baik dari segi pemerintah yang berkuasa atau pun dari dirut PLN YANG Baru...karna nasip kami sangat memprihatinkan dari segi ekonomi..mudah2an allah membalas dengan setimpal kepada bapak2 yang mau memperjuangkan kami...amiin.

YANG TERANIAYA
Yo'opo rek-rek nasibe babu kok tambah ajur, cater-cater sing wis suwi kerjo tambah ajur opo maneh kenek listrik prabayar tambah remek-remek awak iki.....yo'opo wong duwur2 kok malah enak2an korupsi

out sourching
eeeee kaum cater buat aja lohhh asosiasi cater indonesia (ASCI) biar ada yang ngurus penyetaraan kesejahteraan. hayoooo buruannnn biar tidak keburu telatttttt
maka merdekakanlah cater senantiasa hidupmu akan bahagia duni maupun akherat nantiiiiiii.
jangan hanya untuk korupsi ajaaaaa



bukannya segala fasilitas emang ada harganya?

kalo cuma 1600 uda pada ribut, ributin aja tuh biaya admin untuk kemudahan ATM anda sebagai nasabah

bahkan salah satu bank swasta terbesar mewajibkan semua menguunakan ATM, otomatis kena biaya admin


padahal saya ndak mau pake kartu ATM


ga pernah ribut tuh anda semua..


semua kemudahan dan kenyamanan ya pasti ada harganya lah


mau buka loket ppob kunjungi
http://bukalistrikonline.blogspot.com/

Gratis Buka PPOB
Bekerja sama dengan Bank BRI GRatissssssssssssssss.!!!!!!!!1
call : 03338938002

Khusus Banyuwangi

mohon.......pln bag koperasi jember penelusuran kekayaan Romelah

vic setyono
Saya pelanggan dengan id 511421742604. Saya membayar tagihan april saya pada tgl 10 mei lewat atm mandiri. Saya mendapatkan print out bukti pembayaran. Tgl 14 mei, account mandiri saya terkredit kembali dan saya dianggap belum membayar. PLN sangat kebangeten kalau sampai mendenda saya Rp.25000 x 2 padahal administrasi tidak beres ada di PLN bukan di saya.

SODIK, S.Ag.
Hidup PLN.... Saya sangat bangga atas pelayanan PLN APJ Kediri karena pembayaran listrik cepat dan mudah tidak antri seperti dulu karena sekarang telah tersebar hampir disetiap desa kabupaten dan kota diseluruh ada tempat pembaayaran on line. Trimakasih PLN

gembel mulia
cater,,cater...bagaikan ban luar.. dari dalam di tekan dari luar di gesek dgn aspal..hargai kami dgn layak..

jefri nordiansyah
saya ada saran bwt pihak pln.d sby ini kan kota tekhnologi tp knp kok g pake tenaga alternatif,kok pake BBM, padahal ANGIN uda bs menghasilkan listrik dan ini akan membantu masyarakat untuk menghemat biaya,masak kita kalah dg kota lain yg minim sdm tp bs membuktikan bahwa kota tsb tdk menggantungkan pln,,trim jefri

pengabdian yang tak sebentar,,,
tapi tak ada pengangkatan menjadi pegawai tetap...!!!!!

Pak Saya ingin bermitra dengan PLN mo mengajukan PPOB tapi saya bingung caranya. Karena banyak sub contraktor yang bermitra dengan PLN seperti AKSES, Kantor POS dll. Yang membuat saya bingung apa beda sub contraktor AKSES,kantor Pos dll dengan langsung kerja sama dengan PLN (dalam hal pendirian PPOB) karena AKSES juga menawarkan kerja sama dengan sub dibawahnya. akhir2 ni saya ada dua tawaran kerja sam dengan AKSES atau ditawari diajukan langsung ke PLN oleh orang dalm PLN. gmna sarannya? apa beda diajukan langsung k PLN dengan kerja sama dengan AKSES? trimakasih jawabannya.

cesar da silva
halo perkenalkan nama saya cesar da silva, mahasiswa universitas Widyagama Malang, saya ingin minta pertolongan dari anda, apakah perusahan PLN memiliki data sheet dari relay arus lebih tipe S, relay ini adalah tipe lama (tidak memiliki data sheetnya) yang saya gunakan dalam skripsi saya, saya juga mengirimkan fotonya biar lebih jelas. saya mengharapkan sekali bantuan dari anda, terima kasih banyak atas perhatiannya n mengharapkan balasan dari anda.
Pada Mas Cesar, bila anda ingin mendapatkan data-data PLN, silahkan membuat surat pengantar survey dari kampus yang ditujukan pada kantor PLN yang anda kehendaki. Dan surat pengantar ditujukan ke bagian SDM dikantor PLN tujuan. Demikian terimakasih
Tgl. Jawab : Rab, 11 Agu 10[13:21]

yosep beni sembodo
Mohon bantuannya, saya tanya no pelanggan saya :
nama : yosep beni sembodo
alamat : mojosulur Mojosari Mojokerto
Tarif R1/900
Tipe meter : HG 051318-1
No Gardu : T128 a2 b2

Terima kasih

melas poll
penerimaan karyawan baru???? nangis nih lihat n dengarnya ..puluhan tahun kerja jadi petugas tekhnik toh kesejahteraan gini terus..menerima karyawan baru sedangkan jasa2 kami begitu bnyak mlai dr nol di PLN unit,kpan ada wktu tuk kami merasakan jerih payah kami demi PLN,setidaknya diadakan pengangkatan sbg karyawan PLN,kami siap diadakan uji kompetensi.kami lebih bermutu n berkualitas dripada karyawan2 baru,peltek bkn hnya teori tp praktek yg kami lakukan selama ini melebihi teori yg ada,,mohon difikirkan tuk mmpertimbangkan SDM kami.besar harapan kami ikut merasakan BERJAYA & MAJU bersama PLN..

lowongan d1 pln lg kapan ada? kug di tunggu2 tp gak nongol2????????

Bagi yang berminat pengen buka PPOB BNI (fee menarik )atau yg mau beralih dari bank sebelumnya..khusus ya wilayah malang..
contact peson :
BNI MALANG (085648083830)

beasiswa d1 pln jatim ug blum keluar????mhon infonya ya??

PPOB apa benar ada pihak laen yg menjadi perantara Bank dan PLN seperti PT atau CV yang melayani pendaftaran PPOB karena saya mau gabung/buka, tkut ketipu. maksh tanggapannya, viva vorefer for PLN
Yth. Bpk Aby, untuk pertanyaan, dapat mengisi form keluhan pelanggan di halaman depan website ini. dan dapat kami informasikan untuk menjadi dowline PPOB silahkan menghubungi Bank mitra PLN langsung, nanti ada perusahaan yang ditunjuk oleh Bank ybs. untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Bank mitra PLN. demikian, terima kasih.
Tgl. Jawab : Sen, 08 Nop 10[08:17]


untuk Pak Dahlan yang terhormat,
tolong untuk kebijaksanaannya buat kami selaku pekerja penunjang PLN agar di tinjau kembali
terima kasih...

pak gimana cara pasang listrik baru? saya tinggal jombang. berapa tarifnya. didaerah tamping mojo apa bisa pasang. saya sudah minta bantuan orang untuk urus pasang baru tapi lama belum ada kabar.
Yth. Bapak Supeno, untuk pemasangan baru kami sarankan Bapak langsung menghubungi Kantor Pelayanan PLN terdekat, jangan melalui perantara. untuk biaya pemasangan baru Biaya penyambungannya untuk daya tersambung sampai dengan 2.200 VA; Rp. 750/VA, ditambah dengan Uang Jaminan Langganan (untuk listrik pasca bayar) tergantung daya yang akan bapak pasang, atau token perdana (untuk listrik pra bayar). untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kantor pelayanan PLN atau call center 123, terima kasih.
Tgl. Jawab : Jum, 10 Des 10[15:29]

Informasi cara membuka loket PPOB PLN silakan berkunjung di http://karya-mandiri.co.id
Provider Resmi PPOB PLN yang bekerja sama dengan Bank Bukopin.
Terima kasih

tinggalkankomentar anda

Very happy Smile Sad Surprised Shocked Confused Cool Laughing Mad Razz Embarrased Crying or very sad Winking
Exclamation Question Idea